Kamis, 10 Januari 2013

AVB tak khawatir BALE hengkang


AVB Tak Khawatir Bale Hengkang



Andre Villas-Boas. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters
LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menyadari betul kualitas seorang bintang yang dimiliki, Gareth Bale. Karenanya, manajer berpaspor Portugal ini tak heran seandainya suatu saat Bale bakal hengkang dari Spurs dan berlabuh di klub yang memberikan tawaran lebih menggiurkan.
Bale kembali menunjukkan kemampuan masterclass-nya saat Spurs, julukan Tottenham, mengalahkan Liverpool 2-1 di White-Hart Lane, Kamis (29/11/2012) dini hari. Satu assist bagi Lennon di menit ketujuh dan satu gol yang diukir winger asal Wales ini menjadi bukti penampilan mengkilapnya. Meskipun, torehan ini sedikit tercoreng dengan gol bunuh dirinya di menit 72 yang membuat Liverpool memperkecil defisit.
Sepanjang musim ini Bale telah mencetak 10 gol untuk tim dan negaranya. Karenanya, hal itu bakal mengundang tim-tim besar Eropa untuk memburunya.
“Kami sadar pemain sepertinya memiliki proposision dan nilai jual, di mana hal itu merupakan daya tarik dari sebuah permainan ini. Namun, sebagai klub, kami ingin menahannya di sini,” tutur Villas-Boas dilansir The Sun, Kamis.
“Kami benar-benar kagum dengan apa yang dilakukan Gareth bagi kami. Dia memiliki karier yang hebat,” imbuh Villas-Boas.
“Sekarang dia mencetak gol lebih dari yang diciptakannya musim lalu. Mendapat bola lebih banyak. Tim ini telah menciptakan kondisi yang tepat baginya dan mudah-mudahan dia menikmatinya,” beber eks manajer Chelsea dan FC Porto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar