Kamis, 17 Januari 2013

Bersihkan Vagina, Apa Saja yang Perlu Diperhatikan?


detail berita
Bersihkan organ intim Anda
INFEKSI pada vagina merupakan sesuatu yang mengkhawatirkan bagi wanita. Pasalnya, ini merupakan suatu tanda adanya gejala penyakit pada organ intim yang mungkin bisa membahayakan kesehatan wanita secara keseluruhan.

Mengetahui infeksi vagina dan kesehatan seksual sangat penting bagi seorang wanita. Banyak wanita yang sering memberikan perhatian yang sangat minim untuk kesehatan vagina mereka karena dianggap tabu untuk membahas masalah kesehatan terutama alat kelamin wanita. Padahal, penting bagi Anda untuk tahu bagaimana gejala dan pencegahan infeksi vagina, demikian yang dilansir Healthmeup.

Setiap wanita harus memahami bahwa mereka tidak bisa menghindar dari keputihan, yang cukup tinggi selama periode ovulasi. Pengeluaran ini adalah cara alami tubuh membersihkan dirinya sendiri. Anda hanya harus berhati-hati, jikamelihat sesuatu yang tidak biasa di debit ini cari bantuan dari dokter untuk menghindari infeksi.

Menjaga vagina Anda bersih juga bagian penting. Jika Anda melihat bahwa debit Anda terlalu berat, maka tidak perlu mencucinya terlalu sering. Mencuci terlalu sering dapat menyebabkan iritasi dan menyebabkan infeksi lebih lanjut. Oleh karena itu, Anda bisa menyeka dengan tisu bersih bukannya mencuci terlalu sering. Selalu bersihkan daerah vagina Anda, dari depan ke belakang, dengan tisu bersih setelah menggunakan toilet. Menyeka yang tidak tepat adalah cara lain dapat menyebabkan perpindahan bakteri dari anus ke vagina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar