Minggu, 20 Januari 2013

Pemain Pertama Bidikan Guardiola

Pemain Pertama Bidikan Guardiola


Luis Suarez. (Foto: Reuters)
Luis Suarez. (Foto: Reuters)
MUNICH – Teka teki mengenai masa depan Josep ‘Pep’ Guardiola akhirnya terjawab sudah. Mantan pelatih Barcelona itu melabuhkan hatinya untuk menukangi raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Kendati baru akan melatih Munich pada Juli mendatang, namun pelatih sarat gelar itu kabarnya telah mempersiapkan sejumlah pemain yang masuk dalam daftar punggawa bidikannya kelak.

Striker Liverpool, Luiz Suarez menjadi salah satu pilar yang masuk dalam daftar pemain bidikannya. Guardiola bahkan telah mengajukan permintaan kepada manajemen Munich untuk menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds demi memuluskan rencananya, meminang Suarez, seperti dilansir Mirror, Minggu (20/1/2013).

Guardiola yang mempersembahkan 14 trofi untuk Barca selama empat musim itu memang telah lama terpesona dengan performa impresif striker internasional Uruguay tersebut. Harapan Guardiola memboyong Suarez ke Alianz Arena bukan tak mungkin terealisasikan, mengingat dia memiliki hubungan yang cukup dekat dengan agen sekaligus adik Suarez.

Meski demikian, hasrat Guardiola mendapatkan tanda tangan Suarez bukan tanpa kendala. Pasalnya, The Reds Suarez akan mati-matian mempertahankan pemain andalan sekaligus mesin gol klub.

Sebelumnya, raksasa Serie A, Juventus sempat meminati Suarez pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain yang telah mencetak 16 gol di pentas Premier League itu memutuskan untuk bertahan di Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar