Kamis, 17 Januari 2013

Stasiun Ini Bagai Pintu ke Mana Saja


Jum'at, 18 Januari 2013 - 08:28 wib
Gyeongbokgung Palace (Foto: wikipedia)
Gyeongbokgung Palace
Gwanghwamun Station

Istana Gyeongbokgung, Cheonggyecheon, dan patung Raja Sejong merupakan tiga ikon penting yang menjadi favorit para turis. Letaknya yang tak jauh dari Stasiun Gwanghwamun membuat pengunjung dapat mengunjungi ketiga tempat tersebut sekaligus hanya dengan berjalan kaki.

Sesampainya di Gyeongbokgung Palace, nikmatilah pemandangan di sekitarnya. Area di luar istana menyuguhkan keindahan alam berpadu dengan suasanan kota sibuk di sekitarnya. Pegunungan besar yang ada di kejauhan menjadi latar belakang istana Gyeongbokgung Suasana pergantian tentara penjaga istana pun menarik untuk dinikmati.

Di ruang bawah tanah, tepatnya di pusat perbelanjaan, menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang sudah kelelahan berjalan-jalan mengitari wisata-wisata indah di tempat ini. Berbagai menu makanan siang tersaji, wisatawan pun bebas memilihnya sesuai selera dan isi kantong.

Tak hanya itu, bagi pencinta aksesori lucu untuk belajar ataupun bekerja, toko buku Kyobo adalah pilihannya. Berbagai benda lucu dengan desain unik tersedia di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar