Sabtu, 19 Januari 2013

Ganti Nomor Punggung, Ibra Kenakan Nomor Keramat



Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
PARIS - Keinginan Zlatan Ibrahimovic untuk berganti nomor punggung akhirnya terkabulkan. Mulai saat ini dan ke depannya, striker Paris Saint Germain ini akan mengenakan kostum keramat nomor 10.

Sejak merapat ke Parc des Princes pada awal musim ini, Ibra sempat menyatakan keinginannya mengenakan kostum nomor 10 yang merupakan nomor khas untuk seorang striker. “Saya harap klub bisa membuat saya bahagia,” ujarnya saat baru bergabung.

Namun, dia pada akhirnya harus rela dapat nomor 18, karena nomor keramat tersebut karena sudah digunakan Nene. Kini, setelah PSG melepas Nene ke Al Gharafa, Ibra bisa mengenakan kostum keramat tersebut.

Mulai dari laga kontra Bordeaux pada lanjutan Ligue 1, Senin dini hari mendatang, Ibra akan mengenakan kostum nomor 10. Namun, nomor itu hanya bisa digunakanannya di ajang domestik, sementara di Liga Champions, eks bomber Juventus, Inter, Barcelona dan Milan ini harus tetap mengenakan kostum no.18, karena terbentur regulasi.

Well, apakah pergantian nomor punggung ini bakal mempengaruhi performa Ibra? Sekadar informasi, striker berjuluk Ibracadabra ini mampu tampil tajam dengan nomor punggung 18, di mana ia melesakkan 18 gol dan membawanya tampil sebagai top scorer untuk sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar