Rabu, 23 Januari 2013

Pria Rentan Selingkuh?


detail berita
Pasangan tak harmonis (Foto: Google)
SEKS merupakan salah satu kebutuhan paling besar dari seorang pria. Celakanya, kurangnya kualitas seks dapat memicu perselingkuhan.

Selingkuh merupakan salah satu masalah paling kerap terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Pemicu terjadinya selingkuhan terbesar ditengarai datang dari hubungan intim.

Dalam sebuah studi yang dilakukan di Inggris, alasan seorang pria berselingkuh ialah kurangnya agenda seksual hingga seks yang sekadar menjadi rutinitas. Mungkin hal ini terdengar egois, namun kurangnya seks dapat berakibat pada kedua belah pihak.

Meski seks merupakan faktor besar, rupanya itu bukanlah satu-satunya alasan pria selingkuh. Penyebab lainnya ialah kurangnya perhatian dari pasangan, akibat terlalu sibuk mengurus kepentingan lain seperti pekerjaan maupun anak-anak.

Ironisnya, pria juga kerap mengeluhkan tangisan anak di malam hari yang menyebabkan mereka tak punya ruang untuk romantisme. Oleh sebab itu, mereka mencari sebuah area di mana dirinya dapat menemukan sisi lain untuk berkembang. Demikian seperti dilansir Cosmopolitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar