Minggu, 20 Januari 2013

Tiga Rahasia Bikin Seks Super Dahsyat

Tiga Rahasia Bikin Seks Super Dahsyat

detail berita
Bercinta

TIDAK semua wanita dapat mengungkapkan keinginannya, terlebih lagi jika yang berhubungan dengan urusan seks. Dan inilah kesempatan Anda untuk mengetahui rahasia seks wanita.

Dengan mengetahui rahasia wanita mengenai seks mereka, Anda dapat saling memberikan satu sama lain yang dibutuhkan. Berdasarkan penjabaran Times of India, inilah yang wanita inginkan mengenai perjalanan hubungan seks mereka.

Bicaralah yang baik

Gairah seksualitas  wanita bisa turun seketika saat mendengar pembicaraan dari pasangannya. Bagi mereka, berbicara dan merasa dicintai sangat penting. Percakapan yang baik bisa menjadi sentuhan yang besar. Jika seorang pria bisa memberitahu istrinya betapa ia mencintainya, maka Anda akan merasakan sendiri bagaimana ia merasa bergairah mendengar kata tersebut.

Banyak wanita yang cemas tentang penampilan mereka
Untuk pasangan yang telah bersama-sama dalam kurun waktu yang lama, wajar jika wanita merasa pasangan mereka mungkin menemukan kekurangan pada diri mereka dalam hal memikat. Karena wanita merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka, pria harus dapat merasakan kecemasan tersebut. Tidak perlu untuk berbohong dan mengatakan dia cantik jika dia tidak, namun satu yang perlu Anda lakukan menghargai dan memuji apa yang Anda anggap menarik pada dirinya.

Seks merupakan kebutuhan wanita
Wanita membutuhkan perasaan positif dan pengalaman untuk melakukan hubungan seks yang memuaskan. Bagaimana pasangan memperlakukannya di tempat tidur, sangat memengaruhi responnya dalam berhubungan seks. Keacuhan, bahasa kasar, nada kasar, kata-kata menyakitkan, dan kritik dapat membuat seorang wanita sulit untuk melakukan hubungan seks yang benar, oleh karena itu, berperilakulah bahwa wanita sama inginnya dengan Anda mengenai hal seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar