Sabtu, 19 Januari 2013

tawuran antar pelajar



 

Siswa SMA 6 Tusuk Pelajar SMA 82

 
 
Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi
JAKARTA - Kawasan Bulungan Jakarta Selatan kerap dijadikan tempat tawuran antar pelajar, setelah tragedi 'jalur gaza' antara SMA Negeri 6 dan SMA Negeri 70 yang menewaskan Alawy Yusianto Putra, pelajar SMA Negeri 6, tawuran pelajar kembali terjadi dikawasan tersebut.

Tawuran yang melibatkan siswa kembali terjadi, kali ini pemain lama SMA Negeri 6, namun yang menjadi lawan bukan SMA 70 melainkan SMA Negeri 82 Jakarta. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 18 Januari malam lalu, sekira pukul 22.30 WIB di Pool Bus Damri Blok M, satu orang pelajar terkena luka tusuk di bagian pinggang.

"Kejadian persis di depan SMA 6, terjadi penusukan yang dilakukan pelajar SMAN 6 kepada pelajar SMAN 82 bernama Naufaldy, korban mengalami luka tusukan di atas pinggang yang cukup dalam," kata Kasat Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Andre Librian kepada Okezone, Minggu (19/1/2013).

Naufaldy harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina dengan luka yang merobek diafragma patu-paru dan tulang iganya. "Sekarang korban tengah dirawat di ruang ICU RSPP lantai 5, korban sudah siuman," ujarnya.

Polisi telah memeriksa satu saksi bernama Johanes, yakni seorang alumni SMA Negeri 82 guna mencari pelaku penusukan tersebut. Saat ini kasusnya tengah ditangani oleh Polsek Kebayoran. Baru, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar