Jumat, 18 Januari 2013

pelantikan Obama



detail berita


GAYA berbusana keluarga Barack Obama memang senantiasa menarik untuk disimak. Lantas, siapa desainer yang gaunnya akan dikenakan kakak beradik Malia dan Sasha pada pelantikan sang ayah?

Sebagai keluarga nomor satu di Amerika Serikat, apa pun gerak-gerik dari keluarga Obama memang selalu menarik perhatian. Terlebih soal gaya dan fashion para wanita keluarga dari keluarga ini.

Spekulasi pun bermunculan manakala sebuah event besar akan dihelat di Negeri Paman Sam ini. Pada 21 Januari 2013, sejarah akan mencatat Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat untuk kedua kalinya. Rumor mengenai desainer yang koleksinya dikenakan oleh Malia dan Sasha, putri sang presiden juga mencuat.

Tentu saja, banyak opsi yang dapat dipilih oleh kedua putri sang presiden. Seperti dilansir WWD, beberapa desainer pun dengan senang hati membuat sketsa dan mengeluarkan ide tentang busana seperti apa yang mungkin akan dikenakan oleh Malia dan Sasha.

Desainer Amerika, Tommy Hilfiger memilih untuk fokus pada rancangan berjiwa muda. “Desain saya untuk putri pertama (Malia) terinspirasi dari semangat Amerika dengan warna merah yang bold, putih, dan biru,” ujarnya.

“Sasha bisa memakai jaket cropped di atas dress sutra berpotongan A-line, yang akan memberi sentuhan muda dari gaya klasik sang ibu. Malia juga punya gaya yang hebat, saya rasa akan sangat menyenangkan bila melihatnya tampil fashion forward dengan tuxedo jumpsuit,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar