Minggu, 20 Januari 2013

Dilepas Adelaide, Sergio van Dijk Bakal ke Persib ?


Dilepas Adelaide, Sergio van Dijk Bakal ke Persib ?

Sergio van Dijk. (Foto: ist)
Sergio van Dijk. (Foto: ist)

ADELAIDE -  Adelaide United.akhirnya resmi melepas salah satunya penyerangnya, Sergio van Dijk. Hal tersebut semakin memunculkan kemungkinan bahwa Van Dijk bakal bergabung dengan klub asal Indonesia, Persib Bandung.

Van Dijk sendiri memang sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari klub asal Australia tersebut. Hingga akhirnya, kedua belah pihak sepakat memutus kontrak yang akan berakhir pada April nanti.

"Adelaide United ingin berterima kasih kepada Sergio atas kontribusinya selama berada di klub dan berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan," tulis pernyataan klub pada situs resminya.

Kondisi ini semakin menguatkan kepindahan Van Dijk ke Persib bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pasalnya, Persib memang sudah mengutarakan ketertarikannya untuk merekrut pemain Belanda berdarah Maluku itu sebelum kompetisi ISL bergulir.

Apabila Van Djik benar bakal merapat ke Persib, maka akan menambah jumlah pemain depan yang saat ini dihuni empat pemain yakni Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, Airlangga Sucipto dan Sigit Hermawan.

Meski begitu, performa Van Dijk diyakini bisa mendongkrak permainan Persib. Terlebih, selama kiprahnya di Liga Australia, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 50 gol dan menempatkannya di posisi ketiga sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Australia. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar