Sabtu, 26 Januari 2013

Anelka Resmi Berlabuh di Turin



Nicolas Anelka. (Foto: ist)
Nicolas Anelka.

TURIN - Nicolas Anelka sudah menandatangani kesepakatan untuk bergabung bersama klub raksasa Italia, Juventus. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh presiden klub Juventus Beppe Moratta.

Seperti diketahui bahwa setelah hengkang dari Chelsea, striker berkepala plontos itu memutuskan untuk bergabung dengan klub Cina, Shanghai Shenhua. Kabar yang beredar Anelka tidak kerasan berada di negeri tirai bambu itu.

Si Nyonya Tua julukan dari Juventus mendaptakan Anelka dengan status pinjaman pada kontrak lima bulan berjalan. Anelka menambah daftar nama pemain top yang merumput di Turin setelah striker asal Spanyol Fernando Llorente memastikan diri bergabung dengan Juve pada 1 Juli mendatang.

“Saya sangat senang berada di sini,” ujar Anelka kepada wartawan seperti dilansir NDTVsports Minggu (27/1/2013).

Morrata sebagai presiden klub menambahkan memang kesepakatan dengan Anelka belum resmi namun sejumlah media di Italia menyaksikan Anelka sudah berjabat tangan dengan para pejabat klub.

“Itu adalah situasi darurat dan kami membutuhkan beberapa senjata tambahan di lini depan. Kami sudah telah mengajukan kontrak selama lima bulan kepada Anelka,” papar Moratta.

“Dia (Anelka) bisa mnjadi solusi jarak pendek yang baik bagi kita dan di akhir musim kami akan mengevaluasi situasi. Ini adalah kontrak lima bulan dengan opsi untuk musim kedua, jika semua hal berjalan dengan baik,”ungkap Morrata.

Namun jika melihat skuad Conte sendiri memang posisi depan sudah di isi Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri, dan Nicklas Bendtner.

Moratta juga menambahkan, “Dia akan tersedia untuk skuad dan kemudian terserah Conte untuk memutuskan bagaimana menggunakannya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar