Sabtu, 19 Januari 2013

Pogba: Saya Tahu Siapa Rijkaard!


Selebrasi Paul Pogba. (Foto: Reuters)

TURIN – Tampil menawan di musim perdana, menjadikan Paul Pogba kini mulai disetarakan dengan mantan pelatih Barcelona, Frank Rijkaard. Hal tersebut diutarakan sang allanatore, Antonio Conte menyusul dua gol spektakuler yang disarangkan paul Pogba.

 Paul Pogba menjadi bintang lapangan kala Si Nyonya Tua mengalahkan 4-0 Udinese, Minggu (20/1) dini hari tadi WIB. Namun, meski faktanya demikian Pogba enggan disamakan dengan Rijkaard.

“Saya tahu siapa Rijkaard, saya tidak menyadari apabila permainan saya sama dengannya. Saya tidak meniru siapun, saya hanya ingin memperbaiki penampilan dan tetap menjadi Paul Pogba,” kata Pogba, seperti dilansir Goal, Minggu (20/1/2013).

Gol Pogba terjadi pada menit ke-41 dan menit ke-66. Gol tersebut hadir melalui tendangan keras dari luar area penalti, dan kedua tendangan mantan punggawa Manchester United itu tak mampu dihalau Daniele Padelli yang dini hari tadi menjaga mistar gawang Udinese.

“Malam yang indah untuk saya. Saya mencetak dua gol dan keduanya sangat bagus. Saya sangat bahagia,” lanjutnya.

“Saya harus menjaga permainan seperti ini dan mungkin lebih baik lagi,” tutup gelandang berusia 19 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar