Jumat, 18 Januari 2013

Cinta Sejati atau Cinta Monyet Asmara Anda?



detail berita
Kencan (Foto: Chicago Dating)

BERPIKIR membawa hubungan ke tingkat yang lebih tinggi? Tak ada salahnya untuk menentukan terlebih dahulu, apakah dia cinta sejati Anda atau bukan.

Banyak orang mengategorikan cinta dalam beberapa jenis. Konon, yang terkuat ialah cinta sejati. Cinta yang seperti ini, seharusnya menjadi cinta dalam rumah tangga Anda. Ingin mengetahui seperti apakah cinta sejati?

Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Madame Noir. 

Membuat Anda percaya diri
Wanita butuh seorang pria yang memeluknya, memberikan kekuatan, dan membuatnya merasa percaya diri. Mintalah pendapatnya saat Anda mengenakan sebuah pakaian baru. Bila dia memberi jawaban yang membangunkan rasa percaya diri Anda, maka dia merupakan pria yang tepat.

Apa adanya
Pria menyukai tampilan wanita yang sederhana, meski hanya sekadar celana jins dan kaus saja. Bersama dengannya, Anda merasa nyaman tanpa perlu membenarkan riasan Anda setiap waktu.

Dia juga merasa tidak keberatan bila Anda melakukan hal-hal konyol. Baginya, Anda cantik apa adanya.

Merawat Anda
Bila Anda berencana menghabiskan seumur hidup dengan pasangan, pastikan dia tahu bahwa Anda juga seorang manusia. Artinya, Anda juga akan mengalami sakit. Saat seperti inilah pasangan akan diuji seberapa besar cintanya pada Anda. Bila dia tak keberatan menemani Anda saat sakit dan merawat segala kebutuhan Anda, percayalah dia pria yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar