Kamis, 17 Januari 2013

Li Na & Aga Menang Mudah


Australian Open 2013

Jum'at, 18 Januari 2013 11:33 wib
Agnieszka Radwanska (foto: Reuters)
Agnieszka Radwanska

MELBOURNE – Dua petenis unggulan, Li Na dan Agnieszka Radwanska berhasil menuntaskan babak ketiga Australian Open dengan mudah. Baik Li Na dan Radwanska, keduanya mengalahkan lawan mereka hanya dua set saja.

Li Na bermain apik saat menundukkan lawannya asal Rumania, Sorana Cirstea, dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-1. Kemenangan ini mengantarkan petenis unggulan keenam tersebut lolos ke babak keempat.

Pada babak keempat nanti, petenis China ini bakal berhadapan dengan Julia Gorges asal Jerman, yang baru saja mengalahkan rekan kompatriot Li Na, Jie Zheng, dengan pertarungan tiga set, 6-3 1-6 7-5.

Sementara itu di Hisense Arena, unggulan keempat di Australian Open 2013, Agnieszka Radwanska juga sukses menyingkirkan lawannya asal Inggris, Heather Watson dengan dua set langsung 6-3 6-1.

Dengan kemenangan ini, petenis yang akrab disapa Aga tersebut, akan berhadapan dengan petenis Serbia, Ana Ivanovic, yang sukses menyingkirkan rekan senegaranya, Jelena Jankovic. Dalam perang saudara tersebut, Jankovic dikalahkan hanya dengan dua set langsung, 7-5 6-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar