Rabu, 23 Januari 2013

Hati-Hati Pilih Perawatan Miss V




detail berita
Wanita di ranjang (Foto: Google)

MERAWAT area genital sangat penting bagi wanita. Apalagi, kini juga sudah banyak cara agar perawatan Miss V tetap terjaga kebersihannya.

Kendati demikian, tetap saja Anda juga harus memperhatikan perawatan apa yang dipilih. Sebab dari semua cara yang ada, belum tentu bisa diterapkan pada Anda. Oleh karena itu, simak tip berikut seperti yang diulas oleh Boldsky.

Mencukur

Ini merupakan salah satu cara yang cukup baik untuk menghilangkan rambut di Miss V agar tetap terjaga kebersihannya. Bahkan, ini mungkin menjadi perawatan paling penting yang membantu kebersihan serta menghindari tumbuhnya bakteri di area genital wanita. Namun, shaving atau mencukur juga bisa menyebabkan rambut cepat tumbuh dan gatal. Jadi, pastikan untuk tetap menjaga underwear tetap bersih dan kering setelahnya.

Bleaching

Perawatan Miss V ini memang sedang tren dikalangan wanita. Sebab dengan bleaching, kulit disekitaran Miss V bisa terlihat lebih terang. Namun cara ini juga bisa menimbulkan masalah dikemudian hari. Rasa gatal hingga kemerahan juga seringkali melanda setelah melakukan bleaching. Jadi, bila Anda yang memiliki alergi sebaiknya harus dihindari.

Bikini wax

Waxing mungkin bukan hal baru dalam perawatan Miss V. Apalagi cara ini juga ampuh untuk menjaga area genital tetap bersih. Meskipun ini aman, namun wanita dengan kulit yang sensitif juga bisa bermasalah setelah melakukan waxing. Jadi, pastikan Anda melakukannya di salon profesional. Sebab, mereka lebih mengerti tentang kulit di sekitar area tersebut yang memang sangat halus dan tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar