Jumat, 18 Januari 2013

Pemain Ini Ogah Dibandingkan dengan Balotelli


M'Baye Niang (Foto: Getty)
M'Baye Niang (Foto: Getty)

MILAN – Striker AC Milan, M'Baye Niang, menyatakan bahwa dia tidak ingin disebut sebagai The Next Mario Balotelli. Niang merasa dirinya sama sekali berbeda dengan penyerang bengal Manchester City itu.

Niang memutuskan bergabung dengan Rossoneri musim panas lalu setelah direkrut dari klub Prancis, Caen. Pemain berusia 18 tahun ini mengaku bahagia berada di San Siro, dan yakin keputusannya memperkuat Milan adalah tepat.

"Saya bukan Balotelli dari Milan," tegas Niang, seperti dilansir Sport Mediaset, Jumat (18/1/2013). "Terlalu dini untuk mengatakan hal tersebut,” lanjutnya.

"Mario adalah pemain hebat, tapi saya masih sangat muda. Saya baru bermain empat pertandingan untuk Milan musim ini,” ujar pemain Timnas U-21 Prancis ini. "Saya senang dengan pilihan yang saya buat. Rossoneri adalah klub besar dengan sejarah memenangkan banyak gelar," sambungnya.

Kemudian, Niang juga mengomentari dampak yang diberikan Stephan El Shaarawy pada Milan sejauh musim ini. Dia juga mengaku memiliki ambisi tersendiri di kompetisi Italia, termasuk juga membawa Rossoneri ke Liga Champions musim depan.

"Stephan adalah orang yang baik. Bahkan setelah mencetak 14 gol, tidak membuat dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi. Mudah-mudahan dia bisa melakukan lebih baik di paruh kedua musim ini,” papar Niang.

"Tujuan pribadi saya adalah untuk bermain lebih banyak bersama Milan, tapi saya juga ingin tim ini untuk mencapai tempat ketiga di akhir kompetisi Serie A,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar