Minggu, 13 Januari 2013

gerrad lontarkan pernyataan kontrversi


Jelang Manchester United vs Liverpool

Gerrard Lontarkan Pernyataan Kontroversial

Liverpool terakhir kali menang di Old Traford pada 2009 lalu (4-1)/Ist
Liverpool terakhir kali menang di Old Traford pada 2009 lalu (4-1)/Ist
MANCHESTER – Kapten Liverpool Steven Gerrard secara kontroversial menyatakan akan tetap merayakan gol pada laga melawan Manchester United malam nanti sekalipun gol yang dicetaknya itu handsball.

Komentar ini bak menyulut bensin ke dalam api. Sebelumnya, Sir Alex Ferguson sudah melontarkan psy war alias perang urat syaraf dengan menyatakan dirinya terkejut saat ini United bisa unggul hingga 21 poin atas The Reds.

Gerrard, 32 tahun, mengaku takkan berlari kepada Howard Webb maupun asistennya di Old Trafford pada Northwest England Derby edisi ke-120 ini untuk berkata jujur seperti yang pernah dilakukan oleh Miroslav Klose di Serie A.

“Saya akan tetap merayakan. Saya takkan mengaku dengan berlari kepada wasit atau hakim garis dan berkata saya telah melakukan handball di Old Trafford,” kata Gerrard kepada situs resmi Liverpool, liverpoolfc.com.

“Apa yang Wayne Rooney lakukan? Apa yang Roy Carroll dulu lakukan ketika bola sudah 3,5 meter melewati garis? Kita tidak menyaksikan Alex Ferguson atau Roy Carroll berlari kepada hakim garis untuk mengakui kesalahannya bukan?” tanya Gerrard.

Alih-alih, sang kapten justru akan melakukan hal yang sama dengan Luis Suarez di Piala FA pekan lalu, yakni merayakan gol tersebut meski dalam prosesnya terdapat handsball. Gerrard menggaris bawahi tidak akan secara sengaja melakukan handsball dan menyebut hal ini sebagai bagian dari permainan.

“Itulah sepak bola. Hal seperti ini kerap terjadi. Anda tidak melakukannya dengan sengaja dan saya juga berpikir Luis tidak melakukannya dengan sengaja,” sebut pemain kelahiran 30 Mei 1980 tersebut.
(auz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar