Minggu, 13 Januari 2013

mengencangkan payudara dengan masker

Yuk, Kencangkan Payudara Dengan Masker Buatan Sendiri


masker payudara
Memiliki payudara yang kencang dan padat adalah dambaan hampir semua wanita. Sayangnya, faktor usia dan menyusui serta berbagai faktor lain menyebabkan payudara dapat berubah kendur.
Untuk mengencangkan kembali payudara Anda, tak harus dengan melakukan operasi penambahan silikon. Bisa juga dengan cara alami seperti menggunakan masker payudara.
Anda dapat membuat sendiri masker untuk mengencangkan payudara dengan bahan yang ada di rumah. Berikut ini di antaranya:
  • 1. Bahan utama dari masker yang satu ini adalah yogurt dan putih telur. Caranya adalah: ambil 1 putih telur ayam kampung, 1 sendok makan yogurt, serta vitamin E 3 tetes. Aduk semua bahan hingga rata dengan menggunakan garpu seperti membuat telur kocok. Lalu oleskan pada payudara dan biarkan hingga kering dan kencang. Jika memungkinkan, gunakan sebuah bra yang sempit saat masker itu Anda oleskan dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat.
  • 2. Siapkan sebutir apel dan susu bubuk secukupnya. Kupas lalu blender apel hingga hancur. Siapkan wadah dan masukkan apel serta beri susu bubuk. Oleskan pada payudara sambil dipijat. Setelah sekitar 15 menit, basuh dan bersihkan payudara dengan air hangat.
Lakukan perawatan masker payudara ini secara teratur, seminggu 3 kali agar hasilnya maksimal. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar