Minggu, 13 Januari 2013

10 pemain madrid ditahan tim papan bawah

Tim Juru Kunci Tahan 10 Pemain Madrid


Mesut Ozil dan Gonzalo Higuain. (Foto: Reuters)
Mesut Ozil dan Gonzalo Higuain. (Foto: Reuters)
OSASUNAReal Madrid kembali memperlihatkan permainan tidak stabil. Menyambangi markas Osasuna, Los Blancos yang bermain dengan 10 pemain gagal memetik tiga angka setelah harus puas bermain dengan tanpa gol.

Hasil ini, Madrid mengumpulkan 37 poin dari 19 pertandingan La Liga. Sedangkan bagi Osasuna, tambahan satu angka ini sangat berarti karena membuat mereka meninggalkan posisi paling buncit klasemen La Liga. Kini Osasuna menempati posisi 19.

Babak Pertama
Bertanding di markas Osasuna, Minggu (13/1/2013) dini hari WIB, Jose Mourinho tidak dapat menurunkan sejumlah pemain andalan seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos yang sedang menjalani hukuman.

Sedangkan Pepe masih mengalami cedera. Mourinho kembali mengandalkan Iker Casillas di penjaga gawang. Jose Callejon masuk menggantikan Ronaldo, sedangkan Gonzalo Higuain yang baru sembuh dari cedera, dimainkan sejak awal laga.

Kendati demikian, Osasuna sama sekali tidak gentar menghadapi Madrid. Terbukti, skuad besutan Jose Luis Mendilibar mampu memberikan perlawanan kepada Casillas dkk sepanjang pertandingan.

Menit 25, Madrid mendapatkan kesempatan pertama membobol gawang Osasuna. Angel Di Maria berhasil merebut bola setelah kiper Andres Fernandez gagal menangkap bola dengan sempurna. Tapi, usaha Di Maria untuk memberikan umpan kepada Sami Khedira gagal karena bola berhasil dibuang oleh bek Osasuna, Bertran.

Osasuna mencoba membalas lewat Alvaro Cejudo. Usahanya untuk melakukan satu-dua sentuhan Armenteros tidak membuahkan hasil, setelah tendangannya melambung ke atas gawang. Skor tanpa gol menutup babak pertama.

Babak Kedua
Mourinho mencoba menambah intensitas serangan dengan memainkan Kaka dan Karim Benzema. Gelandang serang asal Brasil masuk menggantikan Di Maria, sedangkan Benzema menggantikan Higuain.

Los Rojillos (julukan Osasuna) kembali mengancam gawang Madrid pada menit 68 lewat Lolo. Pemain dengan nama lengkap Manuel Ortiz Toribio ini memenangi duel udara dengan pemain belakang Madrid. Sayang, tandukan Lolo masih meninggi di atas gawang Casillas.

Osasuna terus menekan pertahanan Madrid. Hal ini membuat pemain Los Blancos mengalami frustasi. Memasuki menit 75, Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Kaka yang baru masuk di babak kedua harus meninggalkan lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Skuad Mendilibar mencoba untuk menekan pertahanan Madrid. Tapi, pemain Osasuna kurang tenang dalam penyelesaian akhir dan Madrid harus puas mendapatkan satu poin dalam lawatan kali ini. Skor tanpa gol bertahan hingga usai.

Susunan Pemain
Osasuna (4-2-3-1): Fernandez; Bertran, Ruben, Arribas, Damia; Lolo, Oier; Cejudo (Llorente 86), Nino, Armenteros; Sola.

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Varane, Albiol, Coentrao; Xabi Alonso, Khedira; Modric (Ozil 68)., Di Maria (Kaka 58), Callejon; Higuain (Benzema 58).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar