Sabtu, 12 Januari 2013

Wenger naksir Walcott

Asa Wenger Pada Walcott

Theo Walcott. (Foto: The Sun)
Theo Walcott. (Foto: The Sun)
LONDON – Arsene Wenger yakin Theo Walcott akan membawa permainan Arsenal meningkat usai menandatangani kontrak baru di Emirates. Sebelumnya sempat berembus kabar bahwa Walcott enggan memperpanjang kontrak dengan The Gunners.

Wenger juga memuji sikap Theo Walcott yang tidak mudah pindah ke lain hati. Pelatih asal Prancis itu dipastikan akan kembali menurunkan striker berusia 23 tahun itu kala menjamu Manchester City, Minggu (13/1) malam WIB.

Dalam kontrak lama, Walcott hanya menerima 50 ribu pounds per pekan. Kini usai menandatangani kontrak berdurasi empat musim itu, gaji Walcott pun meningkat menjadi 90 ribu pounds per pekan ditambah bonus menjanjikan.

“Saya optimistis kami akan mendapatkan akhir yang bahagia, Theo (Walcott) berusia 23 tahun sekarang untuk striker dia dalam usia yang terbaik,” papar Wenger, seperti dilansir The Sun, Sabtu (12/01/2013).

“Jika anda membandingkan Theo hari ini dengan tiga musim lalu, dia merupakan pemain yang berbeda. Hari ini dia menyelesaikan (pertandingan) dengan cara yang tenang dan sangat akurat,” papar pelatih berjuluk The Professor.

Musim ini, pemain tim nasional Inggris itu tampil menawan. Total Walcott telah menyarangkan delapan gol di pentas Premier League musim ini. Penampilan Walcott pun sukses membuat sang pelatih terkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar