Sabtu, 12 Januari 2013

kata pep "RvP lebih baik ari suares"


Jelang Man. United vs Liverpool

Eks Pelatih Barca: RvP Lebih Baik dari Suarez

Robin van Persie dan Luis Suarez. (Foto: Telegraph)
Robin van Persie dan Luis Suarez. (Foto: Telegraph)
MANCHESTER – Para pencinta sepakbola akan dimanjakan dengan pertandingan Premier League, Minggu (13/1) malam WIB. Ya, kompetisi tersebut akan menggelar duek sengit antara Manchester United dan Liverpool.

Menariknya, striker kedua klub tengah on fire. Tuan rumah memiliki Robin van Persie yang telah mengemas 16 gol dan menduduki posisi teratas, sementara tim tamu memiliki Luis Suarez, yang telah mengemas 15 gol dan menempati posisi runner up daftar top skorer sementara.

Namun, kendati Suarez tampil menawan dan menjadi ancaman gawang lawan, keberadaan mantan kapten Arsenal Robin van persie dalam skuad Sir Alex Ferguson diyakini akan memberikan kemenangan bagi Setan Merah.

“Terkadang Anda tahu bahwa seorang pemain akan langsung cocok dan tampil oke,” ujar mantan pelatih Barcelona, Terry Venables, seperti disitat The Sun, Sabtu (13/1/2013).

Sejak hijrah dari Emirates dan bergabung dengan United pada musim panas lalu, top skorer musim lalu itu langsung tampil menawan dan mencuri hati publik Manchester. Van Persie pula yang menjadi alasan mengapa Venables lebih menjagokan United yang akan meraih kemenangan atas tim besutan Brendan Rodgers itu.

“Karena alasan itulah mengapa saya memprediksi mereka (United) akan mengalahkan Liverpool besok –meski Luis Suarez tampil luar biasa untuk Liverpool,” sambungnya.

Venables yang pernah memperkuat Chelsea selama enam musim (1960-1966) itu menambahkan bahwa performa Suarez musim ini jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Menjadi andalan di depan gawang, Suarez sukses menjawabnya dengan performa menawan.

“Mereka (Liverpool) tidak akan menukarnya (Suarez) dengan siapa pun. Namun, bagi saya, Van Persie berada selangkah di depannya,” tandas pria berusia 70 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar