Sabtu, 12 Januari 2013

RvP "dibunuh" fens arsenal

Foto RvP Masuk Agenda Arsenal, Fans: Ini Membunuh Saya

Agenda Arsenal periode 2013. (Foto: The Sun)
Agenda Arsenal periode 2013
LONDON Robin van Persie akhirnya melabuhkan hatinya di Old Trafford usai delapan musim membela Arsenal. Keputusannya saat itu pun menuai pro dan kontra dari sejumlah kalangan.

Para fans Arsenal bahkan mengecam keputusannya bergabung ke Manchester United, mereka menilai bahwa Robin Van Persie  telah mengkhianati klub yang telah membesarkan namanya.

Perlahan para fans pun mulai melupakan sosok Robin van Persie. Namun, kenangan mereka akan Van Persie kembali tersibak karena terdapat foto mantan striker Feyenoord itu di agenda resmi klub untuk periode 2013.

Dalam agenda tersebut terdapat foto van Persie tengah berpelukan bersama mantan rekan setimnya. Foto tersebut menggambarkan bahwa mereka tengah merayakan gol.

Spontan sejumlah fans Meriam London pun tersentak dengan adanya foto striker Setan Merah itu di agenda Arsenal periode ini. Sejumlah fans bahkan mengembalikan agenda tersebut ke toko suvenir Arsenal.

“Saya tidak mempercayai mata saya ketika saya melihat diary tersebut. Itu merupakan hadiah Natal dan kemudian saya melihat wajah Van Persie. Sebenarnya saya ingin tersebnyum karena istri saya memberikan diari itu kepada saya. Tapi saya tidak bisa,” kata seorang penggemar The Gunners, John, seperti dilansir The Sun, Sabtu (12/1/2013).

“Bisakah Anda bayangkan? Setiap hari melihat wajahnya, sementara dia terus mencetak gol untuk Manchester United. Ini membunuh saya!,” lanjut John.

Sementara juru bicara klub asal London itu mengonfirmasi bahwa agenda tersebut dibuat pada musim lalu dan telah selesai diproduksi sebelum striker tim nasional Belanda itu berlabuh ke United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar