Minggu, 13 Januari 2013

wanita sensitif bila di sentuh di bagian Foreplay

Sentuh Wanita di Bagian Tubuh Ini Saat Foreplay


bagian tubuh
Dalam hal bercinta, tubuh wanita dan pria akan beda reaksinya. Pria cenderung lebih mudah terangsang hanya dengan melihat penampilan fisik seorang wanita. Sedangkan wanita, lebih rumit dan kompleks serta melibatkan emosi.
Saat foreplay pun wanita butuh waktu lebih lama untuk ‘on’ dibanding pria. Wanita cenderung menyukai sentuhan dan belaian di beberapa bagian tubuhnya agar gairah seksualnya bangkit.
Dikutip oleh wolipop dari situs Askmen, berikut adalah bagian tubuh wanita yang perlu disentuh saat melakukan foreplay;
  • Rambut. Membelai rambut wanita dengan lembut dan penuh kasih sayang, sambil sesekali memainkan jari di kulit kepalanya dapat memicu gairahnya.
  • Tengkuk. Tengkuk atau leher bagian belakang adalah salah satu area sensitif wanita yang jika diberi sentuhan dan kecupan saat foreplay dapat membuat wanita lupa diri.
  • Tulang selangka. Tulang selangka adalah tulang dada depan yang terletak di bagian bawah leher.
  • Belakang paha. Menyentuh bagian belakang paha seorang wanita saat foreplay dapat sangat menggoda mereka. Apalagi jika sentuhan dilanjutkan hingga ke arah atas.
  • Tulang panggul. Mengecup bagian tulang panggul akan membuat wanita menggeliat kegelian karena sensasi beda yang ditimbulkannya.
  • Telapak kaki. Bagian tubuh ini akan sangat nyaman dipijat dan dibelai hingga wanita merasa rileks. Tak percaya? Coba saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar