Sabtu, 12 Januari 2013

Tubuh sintal dengan prabot rumah tangga

Kiat Dapatkan Tubuh Sintal dengan Perabot Rumah


kiat tubuh sintal
Berolahraga adalah cara terbaik untuk memperoleh tubuh yang sehat dan sintal. Sayangnya, tak semua orang punya waktu untuk membentuk tubuh mereka di fitnes center.
Apalagi wanita yang sehari-hari kegiatannya hanya di sekitar rumah saja. Akibatnya, kebanyakan wanita tersebut memiliki tubuh yang gemuk. Padahal dengan berbagai perabot yang ada di rumah, wanita dapat membentuk tubuh mereka jadi lebih sehat dan sintal.
Seperti dilansir oleh situs Boldsky, berikut ini adalah kiat mendapatkan tubuh yang lebih sintal dengan menggunakan berbagai perabot rumah:
  • Tangga
Naik turun tangga tak hanya membuat timbunan lemak menyusut, namun juga mampu membuat anggota badan lebih kencang. Misalnya otot betis, paha, dan bahkan tangan. Detak jantung juga akan meningkat, dan aliran darah lebih lancar.
  • Lantai
Anda dapat menggunakan lantai kamar untuk melakukan latihan mengencangkan otot tangan dan dada dengan push up. Atau duduk tenang dan meditasi mengatur pernafasan.
  • Tempat tidur
Jika Anda tak cukup kuat push up di lantai, maka gunakan sisi tempat tidur untuk melakukan push up. Ini lebih ringan, dan juga menyenangkan.
  • Bola
Anak-anak biasanya memiliki bola yang berukuran besar. Nah gunakan bola tersebut sebagai sarana berolahraga, seperti yang biasanya dilakukan di fitnes center.
  • Menyapu dan ngepel
Kegiatan ini tak hanya membuat tubuh Anda mengeluarkan keringat, namun juga melenturkan otot-otot kaki, tangan, dan pinggang Anda.
  • Mencuci
Mencuci, apalagi dengan menggunakan tangan, merupakan cara efektif untuk membakar lemak serta melatih otot tangan.
  • Berkebun
Beberapa wanita memandang sebelah mata kegiatan berkebun. Padahal di negara-negara barat, masyarakat menjadikan kegiatan berkebun sebagai cara melepaskan stres. Mencangkul adalah kegiatan yang paling besar manfaatnya untuk melatih otot kaki, tangan, dan bahu serta membakar lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar