Selasa, 08 Januari 2013

pantai nembrala

OBYEK WISATA » ROTE » PANTAI NEMBRALA


  Obyek Wisata Di ROTE [ Pantai Nembrala ]
 NTT [ Nusa Tenggara Timur ], Memiliki Banyak Panorama Menarik, Sebagai Daya Tarik Wisata Yang Unik. Sebut Saja Pantai Nembrala, Sebuah Kawasan Pantai Selancar, Yang Berada Di Pulau Rote. Wisata Bahari Yang Menantang Dalam Gulungan Ombak Pantai Nembrala - Rote Ini, Menempatkan Pantai Nembrala, Sebagai Salah Satu Arena Pelaksanaan Lomba Selancar Bertaraf Internasional.

  Obyek Wisata Rote, Pantai Nembrala Obyek Wisata Rote, Pantai Nembrala

  Bumi Ti'i Langga Ini, Bukan Hanya Mesra Dengan Dawai-Dawai Sasandonya, Hamparan Putihnya Pasir Pantai Di Sepanjang Wilayah Pesisir Bo'a Di Pulau Rote Ini, Memanjakan Mata Yang Menatapnya. Traffic Kunjungan Wisatawan Ke Kawasan Nembrala - Bo'a Ini, Menunjukan Bahwa Pantai Nembrala Ini, Bukanlah Kawasan Wisata Polesan Semata.

  Berbicara Tentang Pantai Nembrala, Akan Lengkap Jika Menyertakan Gulungan Ombaknya Yang Potensial Dijadikan Arena Surfing [ Selancar Air ]. Bukan Rahasia Lagi, Jika Kedatangan Wisatawan Yang Berasal Dari Australia Dan Beberapa Negara Lainnya Ke Pantai Nembrala, Karena Hal Yang Satu Ini. Gelombang Laut Atau Ombak Di Pantai Nembrala Ini, Sangat Cocok Untuk Digunakan Sebagai Sebuah Arena Berselancar, Pecahan Ombaknya Yang Condong Mengarah Ke Arah Barat Daya Garis Pantai Nembrala - Bo'a.

  Obyek Wisata Rote, Pantai Nembrala Obyek Wisata Rote, Pantai Nembrala

  Jarak Tempuh Menuju Lokasi Obyek Wisata Pantai Nembrala Ini Dari Ba'a, Kurang Lebih Sekitar 30 Km, Pilihan Sarana Transportasi Yang Dapat Digunakan Adalah Dengan Menggunakan Bus Atau Mikrolet. Hal Ini Ditopang Dengan Kondisi Jalan Yang Cukup Memadai. Bagi Mereka Yang Ingin Perjalanannya Tidak Terganggu Hiruk-Pikuknya Penumpang Yang Lain, Dapat Juga Menggunakan Sarana Rentcar Yang Tidak Terlalu Sulit Untuk Didapatkan.

  Selain Surfing [ Selancar Air ], Pantai Nembrala Juga Menawarkan Hamparan Pasir Putih Yang Bersih Yang Mampu Membuat Anda Melupakan Sejenak Teriknya Matahari Di Pulau Rote. Pemerintah Daerah Rote Ndao, Dalam Upayanya Memperkenalkan Daya Tarik Wisata Pantai Nembrala Ini, Telah Mengadakan Kerja Sama Dengan Organisasi Peselancar Yang Berada Di Bali. Yang Mana Sebagai Hasilnya Adalah Dengan Dimasukannya Pantai Nembrala Sebagai Salah Satu Lokasi Penyelenggaraan Lomba Selancar Air Didalam Agenda Lomba Selancar Bertaraf Internasional. Lomba Selancar Bertaraf Internasional Yang Dilaksanakan Berlokasi Di Pantai Nembrala Ini Rutin Diadakan Pada Bulan September - Oktober Dalam Setiap Tahun Berjalan.

1 komentar: