Sabtu, 12 Januari 2013

cara merawat miss V

Tips Bikin Miss V Wangi


tips merawat miss v agar wangi
Miss V yang sehat tak akan membuat kening Anda berkerut saat mencium aromanya. Jika Miss V berbau tak sedap, itu berarti bakteri dan penyakit sedang menyerangnya. Waspada dan segeralah memeriksakan diri ke dokter untuk menghindar dari penyakit yang lebih serius.
Buat pasangan, Miss V yang berbau wangi juga tentu lebih menyenangkan dibanding Miss V yang berbau tak sedap. Untuk itu, pahamilah cara merawat Miss V agar sehat dan berbau wangi.
Berikut tips merawat Miss V agar berbau wangi, seperti dikutip dari berbagai situs kesehatan:
  • Makanan bernutrisi
Makanan dengan kandungan nutrisi tertentu dipercaya mampu menghindarkan aroma tak sedap dari miss V. Misalnya saja daun kemangi, seledri, daun pepermin, dan juga beluntas. Untuk Anda yang mengalami keputihan, maka konsumsi pare baik untuk menyembuhkan.
  • Jaga suhu
Memakai celana dengan bahan yang panas seperti polyester dapat membuat suhu Miss V naik. Hal tersebut merugikan sebab bakteri penyebab bau dan penyakit akan hidup subur di sana. Pakailah celana dengan bahan katun yang sejuk dan menyerap keringat.
  • Pembalut
Saat menstruasi, seringlah mengganti pembalut agar bakteri tak sampai berkembang biak di Miss V. Pembalut yang basah dan kotor akan membuat Miss V berbau tak sedap. Paling tidak 4 jam sekali gantilah pembalut Anda.
  • Ratus
Ratus adalah salah satu cara untuk membuat Miss V wangi. Ramuan berbagai jamu yang digunakan untuk menguapi Miss V bisa membuat bakteri mati, dan aromanya menjadi sedap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar