Mungkin sudah banyak orang yang tahu akan penyakit TBC, TBC atau lebih disingkat lagi dengan istilah TB (Tuberculosis) memang penyakit tua yang sangat berbahaya dan masih belum bisa teratasi dengan baik. Dari hasil penelitian ternyata hingga saat ini masih banyak sekali yang menderita penyakit TBC, kenapa tidak ? Bakteri tuberculosis yang terdapat pada penderita TBC sangat kebal dan dapat menular melalui benda atau udara yang telah tercemar bakteri tuberculosis tersebut. Untuk penanganan penyakit TBC dapat dilakukan melalui pengobatan TBC Jus Manggis XAmthone yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, bunga rosella, apel, anggur dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanisnya.

Apa Itu Penyakit TBC/TB ?

Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus. Namun perlu anda ketahui pula apa jadinya bila terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan kimia, pengaruh obat kimia yang terlalu banyak mengendap di ginjal dapat menghambat fungsi ginjal. Oleh karena nya di perlukan solusi pengobatan TBC yang paling aman dan tanpa efek samping.

Penyebab Dan Gejala Penyakit TBC/TB

Sebenarnya untuk penyebab penyakit TBC belum bisa diketahui secara pasti, namun di karenakan itu penyakit menular tentunya sudah ada sejak dulu sehingga pada akhirnya bakteri penyebab TBC terus berkembang di tubuh manusia dan berkeliaran mencemari udara yang kemudian terhirup oleh orang di sekitarnya.
Gejala Umum Penyakit TBC
  • Batuk lebih dari empat minggu. Untuk pengobatan biasa tidak mampu meredakan frekuensi batuk.
  • Batuk menahun dan berlendir, terutama waktu bangun tidur.
  • Panas ringan (sumeng-sumeng) pada sore hari dan berkeringat pada malam hari.
  • Terdapat rasa sakit pada dada atau punggung atas.
  • Berat badan turun dan badan semakin lemah dalam beberapa tahun berurutan.
  • Pada anak-anak sering kali dapat diraba di tepi kanan atau kirinya terdapat benjolan (pembengkakan kelenjar-kelenjar)
BIasanya untuk pengobatan TBC dilakukan rawat jalan minimal 6 bulan pengobatan disertai dengan konsumsi obat penangkal perkembangan bakteri Tuberculosis, obat-obatan kimia tersebut memang cukup manjur namun sangat beresiko tinggi terhadap organ tubuh lainnya seperti merusak fungsi ginjal dan jantung terasa berdetak lebih cepat akibat pengaruh dari reaksi obat.

Pengobatan TBC Dengan Obat Herbal XAMthone Plus

pengobatan tbcTBC merupakan penyakit serius yang menyerang paru-paru, tentunya tida bisa di biarkan begitu saja sangat diperlukan penanganan yang cepat. Obat herbal XAMthone plus adalah solusi tepat pengobatan TBC/TB dengan aman, mudah dan tanpa efek samping. Dari hasil penelitian tentang kandungan xanthone pada kulit manggis mampu mematikan bakteri penyebab penyakit TBC. Selain dari itu sifatnya sebagai antimikroba mampu menangkal terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Sehingga sudah cukup jelas mengapa XAMthone plus dapat menyembuhkan penyakit TBC, dikarenakan kandungan zat xanthone yang bersifat alpha-MANGOSTIN, beta-MANGOSTIN dan garcinon-E pada kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC)