Kamis, 13 Desember 2012

cara cepat dapat uang

Cara Cepat Dapat Uang 2 - 5 Juta Dalam Sehari

Entah sudah berapa puluh kali saya berfikir bagaimana solusi cara cepat dapat uang,saya dapat e-Mail masuk, yang isinya memberikan penawaran beruparupa cara cepat dapat uang solusi bisnis online dengan mudah dan praktis mau kan anda mendapat tips cara cepat dapat uang“Anda cukup mendaftarkan diri, mengisi form, dan selanjutnya biarkan mesin kami yang bekerja.” Wakakakak…ngimpi opooo gek’an Le…anak lanang.
Nah. Anda juga pernah dapat kiriman serupa kan? kalau tidak lewat e-mail, bisa juga lewat komentar status, lewat halaman dinding fb, dll yang intinya menawarkan kemudahan kaya mendadak. Untungnya belum ada ang nawari benih/bibit thuyul. Kalau ada, wah, bisa tertarik nih. ha.ha.ha..
Ada yang sedikit menarik keingintahuan saya, yaitu yang menawarkan e-book gretongan tentang bisnis onlain. Panjenengan semua tahu kan? saya sukanya yang gretong-gretong? wakakakak..
Yang terakhir ini saya coba, siapa tahu dapat ilmu kesaktian mendadak kaya. Namun, ampyyuuuunnn…ternyata sama. Mulanya ngasih ilmu, ujung-ujungnya ngajak kongkalingkong. Saya kapok. saya nih kok kapokan ya, sekali kena ganjalan, langsung kapok. wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar