Sabtu, 16 Maret 2013

Terkilir, Kobe Bryant Salahkan Lawan


Kobe Bryant. (Foto: ist)
Kobe Bryant. (Foto: ist)
LOS ANGELES - Kobe Bryant harus mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya kala membela LA Lakers melawan Atlanta Hawks, Kamis (14/3/2013). Usai pemeriksaan diketahui bahwa kaki Bryant terkilir.

Cedera tersebut terjadi kalah timnya kalah 92-96 atas Atalanta, dalam laga tersebut Bryant melakukan jump shoot dan mendapatkan halangan dari Dahntay Jones. Saat mendarat, kakinya malah mengenai kaki Jones.

Bryant pun tak kuasa menahan rasa sakit hingga akhirnya pergi meninggalkan lapangan dengan kaki sedikit pincang. Dirinya pun diragukan untuk tampil melawan Indiana Pacers, Jumat besok.

Bryant pun langsung geram akan kejadian tersebut dan meminta wasit perlu melakukan pelindungan yang lebih baik lagi kepada penembak dari penjagaan lawannya. Ia juga memperingatkan Jones bahwa yang dilakukannya cukup bahaya.

"Pertama-tama dan yang paling peting,  para ofisial lapangan perlu melindungi para pemain," ujar Bryant, seperti dilansir Reuters. "Para pemain defense, anda dapat menghalangi tembakan, namun tidak dapat menginjak pemain," sambungnya.

Jones sendiri melakukan pembelaan atas kejadian tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tak ada maksud untuk membuta cedera. “Semuanya terlihat jelas. Bryant terkilir karena terjatuh di lantai karena hilang keseimbangan. Saya tak pernah bermaksud membuat cedera,” pungkasnya. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar