Sabtu, 16 Maret 2013

Cedera Paksa Bryant Bermain Satu Kuarter



Kobe Bryant. (Foto: ist)
Kobe Bryant. (Foto: ist)
LOS ANGELES  - Kobe Bryant hanya mampu turun pada kuarter pertama saja kala membela LA Lakers kontra Indiana Pacers, Sabtu (16/3/2013). Bryant menuturkan bahwa cedera pada kakinya semakin parah.

Seperti diketahui, bahwa Bryant harus mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya kala melawan Atlanta Hawks, Kamis (14/3/2013). Usai pemeriksaan diketahui bahwa kaki Bryant terkilir.

Kondisi tak menyurutkan niat Bryant membela timnya, meskipun hanya mampu bermain satu kuarter saja. Meski begitu, dirinya tetap memberikan kontribusi dengan membantu sang pelatih Mike D’Antoni hingga membuat Lakers menang 99-93 atas Pacers dan memastikan tempat di babak playoff.

"Kaki saya terus bertambah bengkak dan saya jelas tidak bisa meneruskan pertandingan. Tapi, saya telah mengatakan kepada rekan-rekan sebelum pertandingan bahwa saya akan memberikan apapun yang saya punya untuk memperoleh kemenangan," ungkap Bryant.

Kemenangan Lakers juga tak lepas dari aksi gemilang Howard yang menyumbangkan 20 poin, "Kami tidak pernah mencetak angka dengan sebaik itu sebelumnya," ujar pelatih D'Antoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar