Sabtu, 16 Maret 2013


Spurs Menang Tipis, Knicks Kembali Tumbang

Blazer sukses menumbangkan Knicks. (Foto: Reuters)
Blazer sukses menumbangkan Knicks. (Foto: Reuters)
PORTLAND- San Antonio Spurs sukses meraih kemenangan atas Dallas Mavericks dengan skor tipis 91/92 dalam laga lanjutan NBA, Jumat (15/3/2013). Sementara, New York Knicks harus kembali menelan kekalahan.

Bermain di AT&T Center, Spurs langsung tampil impresif sejak kuarter pertama hingga sukses menutup dengan 17-22. Memasuki kuater kedua, Mavericks kembali tertinggal jumlah poin oleh tim tamu.

Mavericks sendiri baru bisa meraih poin tertinggi pada kuater ketiga dan keempat. Sayang, kondisi tersebut tak membuat mereka lepas dengan kekalahan walau hanya selisih satu poin saja.

Bintang Mavericks, Dirk Nowitzki menjadi pencetak poin terbaiknya dalam laga kali ini, yaitu 21 poin ditambah 11 assist. Sementara itu, Tim Duncan menjadi yang terbaik di kubu Spurs dengan torehan 28 poin dan 19 assist.

Kemenangan ini membuat, Spurs memuncaki klasemen wilayah barat dengan total 50 kemenangan dan baru 16 kali kalah. Sedangkan, Mavericks berada di posisi ke-10 dengan baru mengemas 30 kemenangan.

Di pertandingan lainnya, Knicks harus kembali tumbang dalam laga lanjutan NBA ini. Kali ini giliran The Portland Trail Blazer yang membuat Knicks tak berdaya lewat skor akhir 90-105.

Knicks sebenarnya mampu tampil mengesankan pada kuarter pertama dengan mencetak 30 poin, sayang di kuater kedua dan ketiga mereka malah ketinggalan jauh poin dari Blazer. Alhasil, keunggulan poin Knicks di kuarter terakhir pun menjadi percuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar