Sabtu, 16 Maret 2013


LeBron James: Heat Hanya Mencari Kemenangan

LeBron James. Foto: Reuters
LeBron James. Foto: Reuters
PHILADELPHIA - Miami Heat berhasil perpanjang rekor kemenangan di 20 laga secara beruntun. Kemenangan kali ini Heat dapatkan dengan menumbangkan Philadelphia 76ers lewat skor tipis 98-94.

Bermain di Well Fargo Center, Heat membuat kuarter pertama dengan kekalahan 21-22. Memasuki kuarter kedua Heat berhasil membalikkan keadaan atas 76ers dengan 30-17, meski kuarter ketiga dan keempat kembali kalah poin.

Meski begitu, Heat dipastikan menang atas 76ers dalam laga ini dan dipastikan lolos ke babak playoff. Dwayne Wade sendiri tak mengaku cemas akan hasil kurang meyakinkan Heat pada laga kali ini.

“Saat ini kami telah fokus ke babak playoff,” kata Dwayne. “Ini tak membuat kami panik, karena tujuan kami adalah meraih kemenangan bukan menghancurkan sebuah tim lawan,” sambung LeBron James.

Meski begitu, Heat juga sukses mencatatkan torehan gemilang akan kemenangan ini. Di mana berhasil meraih kemenangan sebanyak 20 kali secara beruntun dalam beberapa laga terakhirnya.

Heat pun menjadi tim kelima dalam sejarah NBA yang bisa mencapai setidaknya 20 kemenangan beruntun. Torehan Heat kali ini tak lepas dari aksi LeBron James yang mencetak 27 poin dan membuat membuat Heat berada di puncak klasemen wilayah timur. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar